Tisu Bambu Putih Pertama di Indonesia, Solusi Jaga Bumi dan Bebas Klorin untuk Perawatan Kulit

Rabu, 18 September 2024 - 13:40 WIB
loading...
Tisu Bambu Putih Pertama...
Miutiss memperkenalkan inovasi terbaru, yakni tisu bambu putih pertama di Indonesia yang bebas klorin dan ramah lingkungan. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Di tengah kesadaran global yang meningkat akan pentingnya pelestarian lingkungan dan kesehatan konsumen, Miutiss memperkenalkan inovasi terbaru, yakni tisu bambu putih pertama di Indonesia yang bebas klorin dan ramah lingkungan. Produk ini merupakan langkah nyata dalam mendukung gaya hidup lebih sehat dan berkelanjutan, serta berkualitas untuk perawatan kulit.

Saat ini, dunia sedang menghadapi tantangan besar terkait krisis lingkungan, mulai dari deforestasi hingga meningkatnya emisi karbon akibat penggunaan bahan-bahan kimia berbahaya dalam produksi sehari-hari. Penggunaan tisu berbahan dasar kayu telah berkontribusi pada deforestasi dan dampak lingkungan yang merugikan, termasuk makin meningkatnya volume sampah.

Data Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (KLHK) menyebutkan bahwa jumlah sampah di Indonesia mencapai 17,2 juta ton per tahun. KLHK juga mencatat, Indonesia telah menghasilkan timbunan sampah hingga mencapai 69,7 juta ton sepanjang 2023. Artinya, 1 orang bisa menghasilkan sampah dengan volume 0,7 kg per hari.

Melihat masalah tersebut, tisu bambu merupakan inovasi yang baik untuk lingkungan karena limbahnya dapat terurai kurang dari 2 minggu. Miutiss diproduksi dari 100% serat bambu pilihan, yang tidak hanya lebih ramah lingkungan, tetapi juga memiliki daya serap yang tinggi, lebih kuat, dan lebih lembut.

Dengan dibuat khusus bebas klorin, Miutiss dapat memberikan sentuhan lembut untuk kulit.

“Miutiss adalah tisu bambu berwarna putih pertama di Indonesia. Inovasi Miutiss sebagai produk tisu bambu putih bebas klorin adalah komitmen kami untuk menghadirkan produk yang tidak hanya lembut dan kuat, tetapi juga aman bagi kulit," kata Andriana Noro Iswari, Brand Manager Miutiss.

"Kami percaya bahwa setiap sentuhan harus memberikan kenyamanan, tanpa kompromi terhadap kesehatan. Dengan bahan alami dan proses yang bebas klorin, Miutiss menjadi pilihan tepat bagi mereka yang peduli terhadap kualitas dan keamanan, terutama untuk kulit sensitif," lanjutnya.

Dengan adanya Miutiss diharapkan dapat membantu dan meningkatkan kesadaran masyarakat terhadap pentingnya penggunaan produk-produk yang lebih ramah lingkungan dalam kehidupan sehari-hari.
(tsa)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0793 seconds (0.1#10.140)